Gowa, Pensilrakyat.com – Selasa tanggal 22 Desember tahun 2020 memasuki puncak musim penghujan ini, Alhamdulillah cuaca dihari ini sangat-sangat bersahabat sehingga pelaksanaan deklarasi luar biasa  yang dilaksanakan oleh Media Portal Makassar Global dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan”, pungkas Asrul selaku jajaran pengurus MG.

Berlokasi ditempat Wisata Kampar Desa Panciro berlangsung acara pengukuhan dan penyerahan SK oleh Maulana Ramli selaku direktur atau pimpinan perusahaan Makassar Global yang mengukuhkan Asri Syamsuddin selaku Ketua Umum Makassar Global dan beberapa pengurus wilayah lainnya yang ada di Wilayah Provinsi Sul-sel.

Berikut serah terima Bendera Pataka oleh Pimpinan Perusahaan Makassar Global Maulana Ramli kepada Pimpinan Umum Makassar Global, Asri Syamsuddin beserta melantik para pengurus Makassar Global dengan di iringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu korps Makassar Global tentunya.

Acara deklarasi inipun berlangsung penuh hikmat dengan dihadiri oleh beberapa tamu dari berbagai relasi dan rekan-rekan se profesi jurnalis serta beberapa dari ormas,; seperti, Legend Kiwal Gowa, Pemuda Pancasila Gowa, bahkan dihibur artis lokal, yakni Awan Akademi, Ika KDI,” terang Asrul.

See also  Ketua PGRI Makassar, Menyatakan Penolakan Status PPPK Guru

Atas terselenggaranya Deklarasi Luar Biasa ini, Ramli Idris selaku Pimpinan Redaksi Media Makassar Global ayahanda dari Maulana  Ramli yang juga sekaligus Dewan Pendiri, mengatakan “sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kesuksesan terselenggaranya acara tersebut”.

Selaku Pemimpin Redaksi di Makassar Global beliau juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan jurnalis yang telah dikukuhkan sebagai pengurus oleh Pimpinan Perusahaan Makassar Global.

“Iapun berharap semoga kedepan saudara-saudara yang dikukuhkan bisa lebih amanah mengedepankan profesionalitas, tanggung jawab dan senangtiasa menjaga marwah serta nama baik insan Pers,” tutup Ramli Idris. (R)

Penulis : Bachtiar Tahir
Editor    : Darwis