Makassar, Pensilrakyat.com – Ramadhan kali ini di Manggala, diawali aksi jambret. Beraninya, pelaku yang menggunakan motor matic warna putih beraksi depan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) jl. Lasuloro Raya, Jumat (24/04/2020) sekitar pukul 06.00 pagi.

Korban, Rosmiati (50) ketika melapor di Polsek megatakan, dia baru saja meninggalkan rumah keluarganya tempatnya menginap sebagai tradisi ‘sahur pertama’ dekat Polsek di Blok IV dengan  berjalan kaki kembali ke rumahnya di Blok V RT 002 RW 005 Kel.Manggala.

Tiba depan Polsek, seorang pengendara motor tiba-tiba mendekati dan menjambret tas yang sementara disandangnya. Didalamnya ada 2 HP Samsung, 1 diantaranya, android.

Sesaat setelah kejadian, Polisi langsung melakukan pengejaran dipimpin Ipda Rahman. “Saya nyaris terpelanting dan sempat bertahan, tapi pelaku lebih gesit dan saya ketakutan sambil teriak-teriak”, tuturnya.

Bripka Anto yang menerima laporan korban, juga bercerita tentang ciri-ciri pelaku yang dilihat korban sebelumnya ketika patroli subuh gunakan mobil pribadi. “Saya diikuti dari depan kantor Camat tapi ketika saya buka kaca dan mereka lihat saya pakaian dinas, pelaku langsung belok. Saya kira orang cari penjual makanan,” ceritanya, sambil menyamakan ciri dan kendaraan  digunakan pelaku, yang sudah di’kantongi’ petugas. (apsm)

READ  Kapolsek Medan Area Sumut Tegaskan ke Publik, Tidak Ada 86 Kasus Judi Seperti Yang Diberitakan !