Jakarta, PensilRakyat   —  Sukses pada produk Skincare ”LavishGlow”. Kali ini Putri Dakka membuka bisnis baru menggandeng vokalis band Hello, Widi Nugroho dan juga beberapa entertainer seperti Kiki The Potters, Yoga Pluto.

Mereka membangun bisnis dengan nama Hekka Wiki Yoga Sejahtera atau Hekka Indonesia, bergerak di industri kosmetik memproduksi lip tint, lip cream hingga pomade.

Kepada media ini Minggu, 19 Maret 2023 melalui WhatsApp pribadinya, Putri Dakka, menjelaskan bahwa bisnis produk Hekka merupakan terobosan baru dengan menggandeng beberapa artis yang memang juga bergelut di dunia bisnis.

Putri Dakka juga mengaku kagum akan sikap Widi yang ramah. Dia menilai semangat bisnis Widi juga sama tinggi dengannya. Lantaran hal itu, dia pun memutuskan untuk bekerja sama.

“Dari situ saya tertarik, karena attitude dan semangatnya sama,” kata Putri Dakka.

“Saya bersama Widi dan Kiki berharap Hekka Indonesia dapat diterima oleh masyarakat, utamanya dalam pangsa pasar kosmetik,” ucapnya.

“Tentu kerjasama ini, dapat memproduksi kosmetik yang bukan hanya ramah di kantong, namun juga sehat, aman dan berkualitas,” kuncinya.

See also  Berbekal Pendidikan Universitas Ternama di Australia, Nujek Makassar Siap Mengaspal

Sebelumnya, pada saat launching Hekka Indonesia, Widi mengatakan sudah klop dengan Putri Dakka karena sering bertemu saat diundang.

Vokalis band Hello itu mengaku takjub dengan pemikiran Putri Dakka soal visi berbisnis.

“Dia ingin membantu masyarakat sebanyak mungkin, memperkerjakan ibu rumah tangga,” ujarnya.

Pada launching Hekka Indonesia, 17 Maret 2023 lalu, setidaknya acara ini dihadiri oleh sekitar 40 artis, seperti Iyeth Bustami, Cici Paramida, Richie Five Minutes, Selfi Lida, Evie Masamba dan lainnya.