Pensil Rakyat, TANA TORAJA — Kabupaten Tana Toraja dipastikan akan berpartisipasi dalam menyukseskan Makassar Eight Festival Indonesia Festival and Forum (F8) 2022.

Hal ini disampaikan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat mengunjungi Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung di Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (25/08).

“Kita bertamu di Tana Toraja berjumpa dengan Pak Bupati dan mengundang beliau untuk hadir di F8 nanti. Alhamdulillah beliau merespon dengan baik dan Tana Toraja akan ikut juga,” ungkap Danny Pomanto.

Sementara itu Bupati Theofilus Allorerung mengatakan pihaknya akan mengutus perwakilan untuk meramaikan dan menyukseskan Top 10 Kalender Event Nasional oleh Kementerian Pariwisata ini.

“F8 itu event pariwisata nasional jadi tepat sebagai ajang promosi pariwisata dan kebudayaan Toraja,” ungkap Theofilus.

” Terima kasih Pak Wali Kota Makassar sudah datang ke Tana Toraja, terima kasih sudah diundang lagi ke F8 Makassar,” sambungnya.

Kekayaan budaya Toraja selalu menjadi bagian di dalam F8 mulai sejak pertama kali dihelat pada 2017. Tahun ini pengunjung F8 kembali akan dimanjakan dengan budaya Toraja.

See also  Wali Kota Makassar dan ITB jalin Kerjasama