Makassar, Pensilrakyat.com – Pengurus Forum Pengelola Perpustakaan Lorong Kota Makassar bersama Kerabat Kerja Tim Tomas Makassar Dr.H.M.Amir Uskara, M.Kes (Tim Kerabat AU Mks) melaksanakan acara buka Puasa Bersama terbatas dengan para Tokoh LPM yang digagas oleh Bachtiar Adnan Kusuma (BAK), bertempat di Perpustakaan Lorong Parangtambung Jalan Dg.Tata 3 Lrg 7, Kamis (14/05/2020).

Acara buka puasa bersama terbatas ini dihadiri oleh Lurah Parangtambung, Isvan Qadhar Djachrir, S.Stp dan beberapa tokoh LPM di Kota Makassar

Lurah Parangtambung dalam sambutannya jelang Magrib menyampaiakan bahwa beliau sebagai Lurah yang baru di Parangtambung selalu bersedia menghadiri segala kegiatan yang dilakukan oleh warganya dan berharap mendapat masukan dari semua elemen masyarakat dalam melaksanakan tugasnya di Kelurahan Parangtambung.

Sementara Bachtiar Adnan Kusuma dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Parangtambung atas kesediaannya turut hadir dalam acara buka puasa ini, dan menyampaikan bahwa acara buka puasa ini dilakukan dengan mengundang secara terbatas hanya beberapa tokoh LPM yang ada di Kota Makassar serta beberapa orang dari Tim kerabat AU Makassar.

READ  Disdukcapil Gowa Sambangi Penyandang Disabilitas Di Kelurahan Tamarunang Beri Pelayanan Gratis

Usai buka Puasa terbatas dilanjutkan dengan Shalat Magrib yang dilaksanakan di rumah salah seorang tokoh masyarakat dilorong perpustakaan tersebut. (**)