Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Rabu tanggal 13 November 2019 sekitar jam 09.25 wita, Wakapolres Kompol Muh. Fajri, SH, MH, mewakili Kapolres Gowa mengikuti acara Milad UIN Alauddin ke-54 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium UIN Alauddin Samata serta Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai selaku Ka Pam Objek.

Kegiatan ini dipimpin langsung Rektor UIN Prof. DR. Hamdan, Ph.d yang dihadiri oleh mantan wakil presiden RI H. Muh. Yusuf Kalla, Asisten 2 Pemprov Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, Para Warek, Dekan, Wadek, staf, dan seluruh undangan yang menghadiri acara milad tersebut, “terang Kapolsek pada media ini.

Lanjut Ia sampaikan, “bahwa giat ini katanya sudah merupakan acara tahunan di Kampus UIN, walaupun dilaksanakan secara sederhana namun terlihat berlangsung hikmat, dengan berbagai rangkaian acara berupa pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan acara tarian tradisional serta beberapa acara lainnya, “jelas Syafei.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Gowa dan Kapolsek Somba Opu yang menghadiri acara Milad tersebut sehingga semua kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman, “ujar Akbp Boy FS Samola, SIK, MH. (*)

See also  Sigap, Kanit Laka Lantas Polres Gowa Segera Temukan Titik Terang Kasus Laka