Gowa, Pensilrakyat.com – Banyak cara yang bisa buat orang bahagia bersama dalam mengisi liburan akhir pekan dan salah satu akses paling seru adalah alam, seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas PUPR Gowa pada hari ini, Ahad (15/03/2020) di Pantai Akkarena Tanjung Bayam Kota Makassar.

Guna merefleksi kembali perjalanan tugas dari sekian tahun selaku abdi negara dan masyarakat, Kadis PUPR Gowa melakukan refresh bersama para pegawai dan stafnya sambil bersilaturahmi dengan berbagai awak media cetak, elektronik dan on line.

“Dalam penyampaiannya, Mundoap berharap kedepannya Kabupaten Gowa ini lebih maju lagi di bawah kepemimpinan Adnan Ichsan bersama Krg Kio’, karena menurutnya selama ini semua lini lingkup Pemerintahan Kabupaten Gowa telah bersinergi dengan baik dalam menjalankan program-program Bupati Gowa dan tentunya ini adalah bagian dari kemajuan untuk masyarakat Gowa juga,” ungkapnya.

Di sisi lain, terlihat berbagai aktifitas ringan oleh ibu-ibu kantor yang tak mau ketinggalan happy terbawa santai dalam acara liburan bersama guna membuat fikiran jadi rileks setelah sepekan menjalankan pekerjaan dan tugas-tugas kantor sebagai abdi negara dan masyarakat di dalam berpelayanan publik.

READ  "Warning Bagi Pejabat dan Penyedia Pengadaan Barang/Jasa di Tengah Pandemi Covid-19" (Bagian Keenam)

“Di samping itu, ia juga berharap kepada masyarakat serta teman-teman media selaku mitra untuk dapat memberikan ide bahkan pengawasan terhadap kinerjanya untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Gowa lebih baik lagi,” tutup Mundoap. (DPr)