Gowa, Pensilrakyat.com – Sebagai bentuk manivestasi perwujudan penghambaan diri kita kepada Allah Swt, empaty dan rasa peduli harus kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba-Mawang Aipda Muh Jufri SH pada saat menjenguk salah seorang warga binaannya di lingkungan Galoggoro Bontoramba Gowa.

Diketahui seorang warganya yang sudah beberapa hari terakhir mengalami sakit, Kamase Dg Singara umur 85 tahun yang menderita penyakit asma dan oleh dokter menyarankan untuk selalu berobat ke rumah sakit atau ke puskesmas terdekat, adapun wujud dari giat yang kami lakukan seperti sekarang ini tentunya akan berdampak positif dalam memberi semangat kepada pasien,” tutur Aipda Muh Jufri SH.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang tentunya harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat atau warga binaannya mempunyai kewajiban sebagai penjamin dan pemelihara keamanan serta ketertiban masyarakat dalam kondisi apapun,” terangnya pada media ini.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Somba Opu Akp. Jamaluddin, mengatakan turut memberi apresiasi kepada jajarannya, terkhusus kepada Bhabinkamtibmasnya sebagai ujung tombak di lapangan,” tutup Kapolsek Somba Opu. (HSO)

See also  Babinsa Semanggi Koramil 05, Sambut Warganya Usai Masa Karantina 14 Hari