Gowa, Pensilrakyat.com – Personil satuan Sabhara Polres Gowa bersama personil staf melaksanakan apel kesiapsiagaan di Mako Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Sabhara, AKP. Al Habsi.

Dalam arahan yang disampaikan, ia memerintahkan kepada seluruh personil untuk tetap standby (siaga-red) untuk mengantisipasi setiap kegiatan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Sabhara di hadapan para personil yang bersiaga pada Sabtu (30/05/2020), dengan harapan agar setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat maupun kesatuan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas.

Terkait rencana kegiatan yang dilakukan Kapolres Gowa bersama seluruh personil Polres Gowa dan Polsek Bontomarannu dalam rangka menciptakan Ketahanan Pangan sore nanti, AKP. Al Habsi kembali menekankan kepada para personil untuk tetap mem-back up.

Pesan yang saya sampaikan kepada para personil bertujuan untuk menciptakan kekompakan dan kebersamaan di antara para personil Polres Gowa dan Polsek jajarannya, hal ini telah menjadi budaya bagi kami anggota Polres Gowa,” terang AKP Al Habsi usai memimpin apel kesiapsiagaan pagi tadi. (Hms/DPr)

READ  LMP Gowa Turut Mewarnai Pengamanan PSBB Gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP di Perbatasan Gowa-Makassar