Swiss, Pensil Rakyat | Kepolisian Bern melalui situs web mereka, Kamis 9 Juni 2022 menyampaikan temuan dari Spesialis polisi air Bern yang mendapati tubuh pria di cekungan luapan bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Pada situs tersebut disebutkan bahwa polisi wilayah Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria yang berada di air dievakuasi dan memastikan pria itu sudah tidak bernyawa, Rabu 8/6, pukul 06:50 pagi waktu setempat.

Dan berdasarkan pemeriksaan forensik diketahui, korban tak bernyawa dievakuasi merupakan pria berusia 22 tahun Warga Negara Indonesia (WNI) Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis 26/5 tenggelam saat berenang.

Disampaikan juga, sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Melalui layanan darurat mencarinya dari darat dan air. Alat drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi turut digunakan dalam pencarian. Semua penyelidikan sekarang selesai.

Ketika dihubungi Krisna Diantha Akassa, kontributor Kompas.com di Swiss pada Kamis, Polisi Bern membenarkan rilis tersebut dan jenazah yang ditemukan adalah Eril, anak Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Indonesia._@ly_

See also  Seminar dan Hands Bedah Mulut Rangkaian Muscab PDGI Palopo

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan pada 8 Juni di Bendungan Engehalde Swiss”.