Tampil Smart Diberbagai Event Lomba saat Reunian di Malino Alumni 92 Tetap Happy Meski Tak Juara

Related

Top Hero, Ormas Pandawa Pattingalloang Beserta Rekannya, Selamatkan Korban ‘Penyekapan’ di Gowa

Gowa, Pensilrakyat.com - Kerja keras anggota Ormas Pandawa Pattingalloang,...

Ketua NasDem Lutra Sembelih 12 Ekor Sapi Buat Warga

Palopo, Pensilrakyat.com - Putriana Hamda Dakka, SH yang familiar...

SDA di Bantaeng Berpotensi Memiliki Pembangkit Listrik Besar Dua Perusahaan Nasional Teken MOU

Bantaeng, Pensilrakyat.com -  Dua perusahaan energi skala nasional meneken...

Ketua DPD Nasdem Putri Dakka Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Luwu Raya

Luwu Utara, Pensilrakyat.com - Selasa 17 Mei 2022 lalu,...

Share

Gowa, Pensilrakyat.com – Baru-baru ini Ketua Umum Ikatan Alumni SMA PGRI Sungguminasa bapak H Mustamin Munir, SE melakukan Reuni Akbar dengan tema acara “Merajut Persatuan, Membangun Kepedulian dan Silaturahim Dalam Persaudaraan” dalam bingkai Reuni Akbar Temu Kangen, Ahad (23-24/2021) di Malino jalan Pendidikan Kabupaten Gowa.

 

Dalam berbagai acara hiburan dan  event lomba dalam giat tersebut, Alumnus SMA PGRI Sungguminasa angkatan tahun 1992 yang di koordinir oleh Endang alias bunda Ella sapaannya bersama Syalina berhasil tampil menghibur dalam memeriahkan event-event lomba yang diikutinya bahkan menurut kami dari para alumnus 92 sudah tampil maksimal bahkan terkesan  heboh saat tampil mengikuti lomba, ” terang Darwin salah satu dari alumnus 92 pada media ini.

Selain itu, Ketua Umum IKA SMA PGRI Sungguminasa bapak H Mustamin Munir, SE, secara khusus menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada rekan -rekan alumnus 92, karena berkat kerjasama tim dan Do’a do’a terbaiknya serta kesediaannya meluangkan waktu untuk hadir dalam giat ini meskipun masing-masing dalam kondisi terbatas oleh kesibukan, juga beliau tidak lupa menyampaikan pujiannya kepada saudara kita pak Mustapa selaku yang diandalkan menata ruang acara dari awal hingga usai,” ungkapnya.

“Dan kami berharap seusai kegiatan ini, kedepannya reunian IKA SMA PGRI Sungguminasa dapat terlaksana setiap tahunnya dengan lebih hikmat lagi terkhusus saudaraku rekan-rekan dari alumni 92 mari kita bersama untuk saling peduli merajut kebersamaan hingga cerita kenangan berakhir diujung usia semoga Allah SWT memberi kita semua berkah hidup, kesehatan, kesejahteraan dan umur yang panjang.. Aamiin Allahumma Aamiin,” tutup Mustamin. (Dpr)

See also  CIP dan Kompak Support Kinerja Polres Gowa
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img