Gowa, Pensilrakyat.com – Pelaksanaan perayaan giat Anniversary DPP Pandawa Pattingngalloang tahun Ketiga yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023 di Dafes Daya Makassar kini pelaksanaannya semakin mendekati waktu perayaannya.

Oleh karena itu, Ketua DPC Pandawa Pattingngalloang Kabupaten Gowa beserta Ketua PAC dan pengurus masing-masing anggota di wilayahnya makin aktif melakukan rapat evaluasi atau pemantapan jelang Anniversary selain itu Ketua DPC Pandawa Pattingngalloang Gowa disertai Waka, Sekertaris dan Humasnya pro aktif juga melakukan kunjungan ke rapat rapat koordinasi perihal jelang pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang di tiap kecamatan yang ada.

Suasana kekeluargaan disetiap pertemuan yang selalu tampak solid ditubuh Pandawa Pattingngalloang Kabupaten Gowa sudah menjadi ciri khas tersendiri dalam ber Pandawa,” terang Bung Youri pada media ini disela rapat pembentukan panitia dan pengukuhan pengurus PAC Pallangga Barat. Kamis (20/07/2023)

Diakhir rapat pembentukan dan pengukuhan panitia pelantikan PAC Pandawa Pattingngalloang Pallangga Barat (Palbar) Sekertaris dan Wakil Ketua DPC kembali menyampaikan agar kerukunan dan keutuhan keluarga besar Pandawa kedepannya semakin solid,” imbuhnya. (DPr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini