Seimawang 1, Pensilrakyat.com –  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga di desa Seimawang Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (03/04/2022).

Pengobatan gratis yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia sektor timur ada dengan menyambangi rumah ke rumah warga dan ada juga warga yang mendatangi Pos untuk minta bantuan pengobatan, karena fasilitas kesehatan seperti puskesmas jaraknya jauh dari rumah warga.

” Pengobatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan “, ucapnya.

Lanjut dikatakan Pak Johan”, kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pengobatan gratis dari bapak-bapak Satgas yang telah menyambangi rumah kami dan sudah menberikan obat serta vitamin kepada kami”, pungkasnya.

Pratu Hasibuan beserta dua rekannya”, kami berikan pengobatan secara gratis ada yang pakai kendaraan bermotor ada yang berjalan kaki, ini kami lakukan semata-mata untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan pengobatan”, harapannya warga yang kami obati dan sudah diberikan obat bisa pulih serta bisa beraktivitas kembali”, imbuhnya.

See also  Sekilas Info, Perihal Banjir Bandang Sungai Masamba di Luwu Utara

“Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari”.(Pen Yonif 144/JY)