Pensilrakyat.com – Bone Kedatangan peserta kafilah se Kabupaten Kota tingkat Provinsi Sulawesi Selatan disambut dengan baik oleh Asisten dua Bone Andi Ikhwan Burhanuddin bersama Sekwan DPRD Kabupaten Bone Andi Alimuddin, S.Sos, dan Andi Promal Pawi pada Kamis (23/06/2022).

Penerimaan Kafilah MTQ Ke 32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan sampai hari ini sudah ada beberapa kabupaten yang telah mendaftarkan diri ke panitia pelaksana kegiatan MTQ ke-XXXII dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Wahyadi Syarifuddin dan Agustini selaku panitia provinsi mengatakan, sudah ada 18 kabupaten yang mendaftar mulai kemarin sampai hari ini yakni Bone, Lutim, Luwu Utara, Makassar, Palopo, Pinrang, Maros, Bulukumba, Makassar, sembari menunggu kafilah dari kabupaten lain yang sementara menuju ke Kabupaten Bone, pendaftaran terakhir sampai hari ini

Hari ini adalah hari terakhir penyambutan Kafilah dari Seluruh Kabupaten Kota Se Sulsel Kafilah Mulai berdatangan karena ini adalah merupakan hari terakhir pendaftaran peserta lomba. Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Sulsel.

Pemda Bone dalam hal ini Kepala SKPD di tugaskan menyambut para kontingen MTQ ke-32 untuk hari ini 18 Kabupaten Kota sudah hadir, sampai pada pukul 15.00 Wita sembari menunggu daerah yang lainnya. pungkasnya kepada awak media.

See also  Dindikbud Pinrang Gelar Lomba Seni dan Permainan Rakyat Jelang HUT Kemerdekaan RI

Masing-masing daerah menerima dendera mata dari Panitia MTQ kabupaten Bone berupa Beras 50 kg, telur 3 rak, minyak goreng 2 liter, Shal, buku panduan, Stiker MTQ dan Idcard (*)