Makassar, Pensil Rakyat  |   Lurah Buntusu Akmal bersama Staff dan Babinsa Serma Abd Malik mendampingi Camat Tamalanrea Andi Salman Baso beserta Kapolsek Tamalanrea Kompol Saharuddin.

Pendampingan yang dilakukan dalam rangka menghadiri Grand Opening Klinik Smart Medika di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kompleks Ruko Pelangi Blok AA RW.02. Rabu, 13/07/2022.

Dalam sambutannya, Camat Tamalanrea berharap Klinik Smart Medika bisa menjadi yang terbaik membantu pemerintah Khususnya di wilayah Kecamatan Tamalanrea.

Camat Tamalanrea juga mengenalkan Program unggulan Pemerintah Kota Makassar, Program Tripika Kecamatan, sehingga setiap Keluhan masyarakat di wilayah Kelurahan bisa menghubungi Langsung Tiga Pilar Kelurahan yakni, Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan.

Sementara Lurah Buntusu ketika dihubungi media ini mengungkapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran klinik kesehatan di wilayahnya serta berharap dengan kehadirannya menjadi perpanjangan tangan pemerintah bagi masyarakat dalam melayani berbagai keluhan kesehatan. (Hardi)

See also  Dinkes Sulsel Bina Sehat Tradisional di Grand Asia Hotel Makassar