Makassar, Pensilrakyat.com – Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, laksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Lalu Lintas, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan, Triono, di lapangan parkir kantor, Senin (11/11/2019).

Dalam amanatnya, Kabid Lalu Lintas, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan menyampaikan selamat Hari Pahlawan dan berharap semoga kita sebagai penerus dapat melanjutkan semangat nasionalisme di era globalisasi, “ujar Triono.

Selain itu Kabid Lala juga mengharapkan agar seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tufoksi masing-masing, dimana sebelumnya Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar diaudit sebagai upaya untuk memperoleh sertifikat ISO 9001:2015, “terangnya.

Lanjut disampaikan, selaku Kabid Lalu Lintas, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan, Ia berharap semoga catatan yang diperoleh dalam audit tahap I dapat ditingkatkan kembali dan kinerja pelayanan dapat optimal sehingga hasil audit Tahap II dapat memuaskan, “pungkasnya. Selanjutnya Apel diakhiri dengan Yel-yel Wilayah Bebas dari Korupsi. (*)

READ  Polsek Somba Opu-Gowa, Ringkus Tiga Pelaku Curat Yang Sering Resahkan Warga