Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Gowa gelar rapat pembentukan tim kerja penjaringan dan pendaftaran bakal calon kandidat bupati dan wakil bupati gowa. Minggu (10/11)

Pada rapat tersebut, Ketua DPC Bung Ari Reza Ali, SE telah menetapkan tim penjaringan terdiri dari sembilan orang yang di ketuai oleh Ir Rizal Soetrisno Sailelah, M. Si.

Di depan awak media, politisi senior Partai Demokrat Gowa, Rizal Sailellah menuturkan, sebagai ketua penjaringan ditingkat DPC PD Gowa, proses tahapan akan mulai dilaksanakan pada tanggal 17 November hingga tanggal 1 Desember 2019.

“Untuk pendafataran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang kami buka tentunya kami optimis akan banyak datang mendaftar di partai demokrat sebagai bentuk aspirasi kepercayaan masyarakat yang memiliki enam anggota dewan pasca pemilu kemarin, “terangnya.

Di tempat terpisah, Sekertaris DPC PD Gowa, Abd.Haris Nursalam, S.Ag. M. Si menambahkan, “untuk tahapan proses penjaringan ditingkat kabupaten proses dimulai dari tanggal 9 November sesuai Juknis DPD dan DPP yang dilaksanakan serentak seluruh indonesia, “jelasnya.

READ  Dinkes Sulsel Tinjau Posko Pusat Kesehatan Bencana Banjir Masamba

Pembentukan tim ini diharapkan nantinya akan menjaring bakal calon (balon) kandidat Bupati dan Wakil Bupati Gowa kedepannya, adapun Tim sembilan yang telah terbentuk sesuai SK DPC Partai Demokrat No: 002/SK.TIM PENJARIGAN-PILKADA/DPC.PD.GOWA/XI/2019, ;

a. Ketua, Ir Rizal Soetrisno Sailelah, M. Si
b. Sekertaris, Danial Malik, SE., AK.,CA
c. Bendahara, Hj Lodani Dahlan, S. Sos.

Anggota terdiri dari:
– Andi Lukman Naba, SE. MM
– H. Abd. Latif Dg Bani, SE
– Nurdin Beta, SKM. M.Kes
– Haeruddin Hanilu dg Nassa
– Sulkarlian Muthalib, ST
– H. Mustari Mangngassai dg Ila, “pungkasnya. (*)