Gowa, Pensilrakyat.com – Ketua Partai DEMOKRAT DPC Kabupaten Gowa, HJ. Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN) bersama seluruh jajaran pengurus Partai DEMOKRAT DPC Kabupaten Gowa melaksanakan Bakti Sosial (BAKSOS) perbaikan jembatan kayu yang terletak di Desa Bili-bili, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Jembatan kayu yang merupakan jalur utama menghubungkan antara Desa Bili-bili ke Desa Tanakaraeng, Desa Sapaya, hingga ke Kelurahan Malakaji adalah merupakan akses terdekat hingga warga banyak yang lewat di jembatan itu meski kendaraannya rawan terperosok.

“Ini sebenarnya adalah ranah dari kewenangan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang, dan sudah beberapa kali di usulkan kepada pihak yang terkait” Ungkap Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN).
“Ranahnya itu balai (BBWS Pompengan Jeneberang). Kita berharap bahwa Pompengan atau yang menangani ini pekerjaan harus menjadi skala prioritas karena sangat urgent dan sudah membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya.

Hari ini Selasa (06 Juni 2023), Partai Demokrat DPC Kabupaten Gowa bersama seluruh jajaran pengurus melakukan Bakti sosial di jembatan Desa Bili-bili, yang mana kondisinya sudah sangat memprihatinkan dikarenakan sudah banyak kayu yang lapuk karena terkena panas dan hujan, “Alhamdulilah Partai Demokrat bersama warga masyarakat dari Desa Bili-bili dan Desa Tanakaraeng bersama-sama melakukan perbaikan jembatan ini, bahkan masyarakat berswadaya dengan menyumbangkan balok kayu untuk mengganti balok-balok yang sudah rusak” ujar Ali Dg. Naba warga masyarakat Tanakaraeng.

See also  DNA PKS adalah Pelayan Rakyat : Muammar Zainal Salurkan Air Bersih di Tengah Kemarau

“Ini adalah bentuk keberpihakan Partai Demokrat dengan Rakyat, dimana kepentingan rakyat adalah yang paling utama bagi Partai Demokrat, sesuai dengan tagline Partai Demokrat. ” DEMOKRAT BERKOALISI DENGAN RAKYAT ” dan bukti memperjuangkan Perbaikan dan Perubahan untuk Rakyat. Ujar Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN). (*)