Pensil Rakyat-Makassar | HMPI Sulawesi Selatan memiliki 24 bidang kerja, yang programnya saling terintegrasi satu sama lain, dalam visi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di wilayah Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diketahui saat menggelar orientasi dan musyawarah wilayah kerja Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan (KORWIL SULSEL) digelar mengusung tema “Sinergi dan kolaboratif menuju kerja yang optimal”.

Orientasi dan musyawarah yang digelar di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (05/12/2020) dihadiri oleh jajaran pengurus HMPI Sulsel, yang berasal dari 17 perguruan tinggi se sulawesi selatan dalam rangka menyongsong kepengurusan periode 2020-2022.

Takdir Khair, Ketua HMPI Sulsel dalam krisisnya menjelaskan arah kerja organisasi di masa kepemimpinannya yang akan memberikanwa pada lembaga.

“HMPI akan selalu membuka ruang agar tercipta sinergi yang baik di seluruh Perguruan Tinggi se Sulawesi Selatan dalam pengembangan riset, pengabdian masyarakat, dan sosial budaya ditengah masyarakat, selain itu HMPI Sulsel memiliki komitmen yang besar untuk kembali mendeklarasikan dan menghidupkan HMPI di tingkat kampus yang ada di Sulawesi Selatan, “ujarnya. (*** / @ ly)

READ  Kolaka - Kolaka Utara PSBB, BPTD Sultra Jamin Transportasi Darat Aman