PensilRakyat, Takalar — Ketua Pimpinan Daerah 178 Takalar Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah hadir memberikan motivasi latihan kepada siswa Tapak Suci Cabang Khoiru Ummah Galesong, Jumat 14/7/2023

Pada latihan perdana pasca libur penaikan kelas tahun ajaran 2022/2023 Ketua Pimda Takalar hadir pada latihan yang digelar di aula Pondok Pesantren Khoiru Ummah Galesong.
Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Takalar H. Hamzah, S.Ag, P.Ma, dalam sambutannya mengatakan bahwa Tapak Suci Cabang Pondok Pesantren Khoiru Ummah merupakan salah satu cabang terbesar dan paling banyak siswanya di Kabupaten Takalar.
“Kami atas nama pimpinan daerah Tapak Suci mengapresiasi dan berterimakasih khususnya kepada Pimpinan Pondok Pesantren Khoiru Ummah Galesong dan jajarannya atas terlaksananya latihan di Pondok Pesantren Khoiru Ummah Galesong ini”
Insya Allah kedepannya akan kami lebih giat memberikan support kepada teman-teman kader/pelatih untuk lebih mengembangkan latihan beladiri Tapak Suci di Kabupaten Takalar. Ujar H. Hamzah
Saya berharap akan muncul bibit-bibit atlet dari Pondok Pesantren Khoiru Ummah Galesong bisa bersaing dengan perguruan lain untuk dapat mengharumkan nama daerah Takalar di kancah nasional dalam bidang olahraga beladiri pencak silat, baik itu sebagai atlet tanding/fighter atau atlet seni/TGR. Harap H. Hamzah
Pada kesempatan yang sama Hermanto selaku pelatih Tapak Suci Cabang Pondok Pesantren Khoiru Ummah Galesong menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Pimda Takalar yang menyempatkan hadir pada latihan kali ini, bahkan sempat turun langsung berbagi ilmu pencak silat kepada para siswa yang sedang berlatih.
“Tarima Kasih Pak Ketua atas kehadirannya semoga kedepan hubungan silaturahmi antar cabang latihan di Kabupaten Takalar ini akan tetap terjalin sehingga bisa saling melengkapi dan saling menguatkan dalam pembinaan prestasi bagi anak-anak kita”
Selanjutnya kami juga berterima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Khoiru Ummah Galesong dan jajarannya atas kerjasamanya selama kurang lebih 3 bulan kami melaksanakan ekskul pencak silat di Sekolah Khoiru Ummah Galesong. Tutup Hermanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini