Gowa, Pensilrakyat.com – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan melalui Kanwil Perbendaharaan Prop. Sulsel

Penghargaan tersebut diserahkan oleh kepala Kanwil Perbendaharaan Prop. Sulsel Bapak Syaiful, SE.Ak.MM dan diterima langsung oleh Kapolres Gowa, di Gedung Keuangan Makassar, Rabu (09/03/2022).

Adapun Kategori penghargaan yang diterima oleh Kapolres  Gowa yaitu sebagai peringkat I satuan Kerja terbaik dengan Indikator Kinerja pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dari 821 Satuan kerja di seluruh Prop. Sulsel.

Saat dikonfirmasi setelah mengikuti kegiatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P menerangkan bahwa ” ini adalah bentuk komitmen kami untuk tetap mengelolah dan mengawal APBN secara akuntabel dan transparan,  Saya ucapkan terima kasih kepada Sie Keuangan Polres Gowa dan Personil Polres Gowa yang secara cepat dan Profesional dalam menjaga 13 indikator kinerja anggaran sehingga menjadi Motivasi bagi Polres Gowa untuk lebih baik lagi dalam hal pelaksanaan anggaran dan penggunaan anggaran dalam mendukung kinerja Polres Gowa. (*)

See also  Erwin Saputra Raih Peringkat Polisi Teladan di Mapolda Sulsel, Kapolres Takalar Beri Apresiasi dan Ucapan Selamat