Pensil Rakyat, Makassar – Ojol Day Pemkot Makassar sudah memasuki pekan keenam sejak di suarakan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto 20 September lalu. Ojol day ini diperuntukkan bagi ASN dan Laskar Pelangi Pemkot Makassar untuk senantiasa menggunakan ojol tiap hari Selasa.

Seperti halnya di hari ini (Selasa,25/10/2022) Danny Pomanto menggunakan aplikasi Grab untuk mengantarkannya menuju lokasi kegiatan. Mengendarai sepeda motor, Danny bersama rombongan bergerak menuju kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Makassar di Jalan Teduh Bersinar.

Mengawali perjalanannya dari kediamannya di Jalan Amirullah, tak lupa Wali Kota Makassar ini kembali mengingatkan para ASN dan Laskar Pelangi untuk menyemarakkan ojol day tiap hari Selasa.

“Sudah berjalan selama enam pekan,saya berharap ini tetap dilaksanakan dengan baik. Ojol day kita saling bantu. Driver ini kan kebanyakan mereka yang sudah di PHK saat covid kemarin dan beralih mencari rezeki lainnya dengan cara menjadi driver ojol. Jadi ASN dan Laskar Pelangi ingatki’ untuk gunakan ojol tiap hari selasa,” tekan Danny.

See also  Dinas Pengendalian Penduduk KB Enrekang Terapkan Pembinaan

Selama dalam perjalanan, Danny tampak berbincang dengan driver yang membawanya ke lokasi acara. Ia terlihat begitu dekat dan ramah mendengar cerita driver. Tak lupa pula, Wali Kota Makassar ini menyapa warga yang juga sedang melintas.