Gowa, Pensilrakyat.com – Pandawa Pattingalloang  Sulsel mengembangkan sayapnya di Kabupaten Gowa dengan melaksanakan pelantikan Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Gowa dirangkai dengan Anniversary ke 2 tahun yang berlangsung di Wisata Kampar Panciro Kabupaten Gowa Sulsel, Ahad 28/08/2022.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Pandawa Pattingalloang Sulsel M. Jamil dan pengurus,  ketua DPC Gowa M. Arfi  Youri dan pengurus, Dewan Penasehat DR. H.M. Amir Uskara. M.Kes, perwakilan  Kodim 1409/Gowa, perwakilan Polres Gowa, perwakilan ormas, Kiwal Garuda hitam, Sinrijala, tamu undangan.

Ketua Umum  Pandawa Pattingalloang M. Jamil kepada awak media mengatakan,” kami pada hari ini melaksanakan pelantikan ketua dan pengurus DPC Gowa dirangkai dengan Universary Pandawa Pattingalloang yang ke 2.

Terimakasih kami ucapkan kepada segenap pengurus pusat dan daerah serta rekan rekan ormas lainnya berikut tamu undangan terkhusus  bapak Amir Uskara sebagai dewan penasehat dengan menyaksikan dan mensukseskan acara ini, semoga kedepan kita akan lebih baik dalam pengabdian  untuk NKRI.” pungkasnya.

See also  Antisipasi Penyebaran Covid19, Pengurus Masjid Al-Mutsyar Tamarunang Lakukan Pembersihan

Dewan penasehat Bapak Amir Uskara menyampaikan dalam sambutannya, mengimbau kepada pengurus DPC Pandawa Pattingalloang agar berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat. Agar kedepannya masyarakat dapat bersinergi dengan masyarakat dalam pengembangannya di Kabupaten Gowa.

Pandawa Pattingalloang berkiprah dalam pengawalan dan pengamanan serta menampung aspirasi masyarakat utamanya kaum milenial dalam pengembangan bakat dan profesi. (*)