Makassar, Pensilrakyat.com – Rapat Persiapan penjaringan balon ketua Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) Sulsel dilaksanakan, Sabtu 16 April 2022 bertempat di The Lounge, Swiss Belinn yang dihadiri Panitia Pelaksanan dan Panitia Pemilihan Musda III Perkindo Sulsel.

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia meminta paparan persiapan masing – masing Bidang terkait persiapan acara nantinya, dalam kesempatan ini Sekertaris Panlih Ashadi, ST., MT. menyampaikan sudah ada beberapa nama balon yang telah masuk dalam penjaringan, dan mereka-mereka ini merupakan calon-calon potensial dan kader terbaik yang dapat memajukan Perkindo Sulsel.

Ashadi, ST., MT. juga melanjutkan bahwa masing-masing Balon dipersilahkan melengkapi persyaratan yg telah ditentukan, adapun beberapa Balon yang masuk penjaringan antara lain:

1. Ir. Musmuliyadi, ST. (incumbent) 2.Ir. Andi Herman Baharuddin, ST., MT. 3.Ir. Muhammad Nasir, MSP. 4. Firdaus, ST., MSP. 5. Ir. Kasnawawi, ST., MT. 6.Ir. A. Zulfikar Aliuddin, MT. 7. Andi Amiluddin Syah, ST., MT.

Lanjut Sekertaris Panlih menyampaikan, bahwa diantara balon ada beberapa yang kemungkinan besar akan lolos penjaringan menjadi calon dan bakal berpeluang besar menjadi Ketua Perkindo Sulsel periode berikutnya. (*)

See also  Universitas Indonesia Timur Mewisuda 734 Sarjana