Gowa, Pensilrakyat.com – Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola dilantik sebagai anggota Anggota Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Kabupaten Gowa.

Selain Boy, beberapa pejabat daerah ikut dilantik sebagai anggota dalam kepengurusan kepramukaan tersebut.

Mereka yang dilantik diantaranya Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Syuaib, Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping, Ketua Kejaksaan Gowa, Mohamad Basyar Rifa’i, dan sejumlah kepala dinas lingkup Pemkab Gowa.

Sedangkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati, Abd Rauf Malaganni dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Gowa.

Semuanya dilantik oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulsel, yang dirangkai dalam acara pelantikan, orientasi, dan rapat kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gowa, periode 2019-2014.

Acara tersebut digelar di Bumi Perkemahan H.M Yasin Limpo, Desa Pa’bentengang, Kecamatan Bajeng, Minggu (29/12/2019).

Boy FS Samola mengungkapkan terima kasihnya atas jabatan yang telah diberikan, dan akan mengemban amanah tersebut sebaik-baiknya.

READ  Kodim 0724/Boyolali Sabet Juara lll Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 106 Tahun 2019

“Kami dari Polres Gowa mengapresiasi acara ini. Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam kepengurusan kepramukaan di Kabupaten Gowa tercinta ini,” kata Akbp Boy Samola. (*)