Bantaeng, Pensilrakyat.com – Disela kesibukannya dalam beraktifitas sebagai orang nomor satu di Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Sultra, Benny Nurdin Yusuf yang juga merupakan sesepuh JOIN, menyempatkan diri ngopi bersama komunitas pencinta Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Bantaeng di  BM Cafe dan Resto, Minggu (08/02/2020).

Rindu dengan kampung halaman kata Benny, membuat dirinya sempatkan ngopi dan berdiskusi bersama keluarga dan club motor dengan ribuan member ini. “Temu kangen bersama teman-teman dan YNCI Bantaeng,” singkatnya.

Ia berharap para bikers selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan di jalan raya “Kami berharap teman bikers selalu memperhatikan sefety riding saat berkendara,” katanya.

Selain itu, Ia tak lupa mengungkapkan kekagumannya atas kemajuan pembangunan Kabupaten Bantaeng, “Bantaeng terlihat sangat luar biasa dengan hadirnya BM Cafe dan Resto yang tak kalah dengan cafe ternama. Cafe dengan view berhadapan dengan bibir pantai menjadi pilihan tepat saat nongkrong bersama keluarga dan teman,” decaknya.

“Saya kagum kemajuan Bantaeng ternyata ada tempat nongkrong yang sangat manarik dengan suana yang tak kalah dengan cafe yang ada di Pulau Jawa yang mana panorama alam nampak indah langsung berhadapan dengan bibir pantai,”  decaknya kagum. (*)

READ  CDK Bersama DKP Pangkep Peduli Bersih, Ajak Masyarakat Pulau Kulambing Pungut Sampah Laut