back to top

“Smart” Reuni Akbar IKA PGRI Sungguminasa Pertama di Malino

Related

Rapat Teknis Pemantapan, Ketua PGRI Sulsel Pastikan Porseni Ke VI di Soppeng Siap

PensilRakyat, Makassar -- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)...

Gubernur Sulsel Akan Buka Porseni dan Melepas Mager Anggota PGRI di Soppeng

PensilRakyat, Makassar | Sebanyak 60 ribu guru anggota Persatuan...

Panglima TIB Beraksi “Copot Kadis PUPR Gowa”

Gowa, Pensilrakyat.com - Hari Ini, Senin, 20 Maret 2023...

Kawal Pelaksanaan PTSL, BAIN HAM RI Sulsel Buka Posko Pengaduan

Gowa, Pensilrakyat.com - Pemerintah pusat melalui Kementerian Agraria dan...

Mawi Adalah Sosok Mitra Jurnalis Terbaik, Presiden TIB Berduka

Gowa, Pensilrakyat.com - Keluarga besar Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB)...

Gowa, Pensilrakyat.com – Reuni Akbar IKA PGRI Sungguminasa pertama tahun 2021 berlangsung hikmat dan disambut ceriah (smart) oleh para alumni mulai dari alumni angkatan 84, 88, 89, 90, 91, 92, 93, 97,,99, dan alumni 2001 terlebih dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA PGRI Sungguminasa Ibu Dra Hj Isnawati Shallatu serta Bapak Camat Bontomarannu H Muh Sabir Bangsawan, S.sos selaku alumni tahun 1987.

Dalam sambutannya, bapak Camat Bontomarannu H Muh Sabir Bangsawan selaku alumni 97 pertama tama mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas terwujudnya acara Reuni Akbar IKA SMA PGRI Sungguminasa dengan tema Reuni Akbar “Temu Kangen” atas kepemimpinan bapak H Mustamin Munir, SE selaku Ketua Alumni IKA PGRI Sungguminasa yang dianggap berhasil memimpin giat ini untuk yang pertama kalinya dilaksanakan,” terang Muh Sabir Bangsawan selaku ketua panitia Reuni Akbar, Sabtu pukul 22;00 (23/10/2021).

Demikian pula bapak Ketua IKA PGRI Sungguminasa H Mustamin Munir, SE dalam sambutannya juga mengamini apa yang disampaikan oleh bapak Camat Bontomarannu H Muh Sabir Bangsawan selaku ketua panitia.

H Mustamin menambahkan, bahwa saya sangat berterimakasih atas antusias teman teman panitia dan pengurus serta para alumni yang turut mewujudkan tercapainya giat ini hingga dapat terlaksana penuh hikmat ditambah peserta alumni berjumlah kurang lebih 2000 orang namunpun yang berkesempatan hadir berkisar 500-an orang. Ia berharap kegiatan ini dapat terwujud disetiap tahunnya,” terangnya.

Hal senada disampaikan pula oleh Ibu Kepala Sekolah SMA PGRI Sungguminasa yang turut menyampaikan sepatah kata atas terwujudnya acara ini dan juga sangat berterimakasih ia ucapkan atas pemberian cinderamata oleh Ketua IKA SMA PGRI H Mustamin Munir, saya sangat terharu dengan adanya giat ini,” tutupnya.

Selain itu acara reunian pada malam ini disusul dengan berbagai isian acara in memorial dari masing-masing alumni yang sebelumnya diisi sepatah kata dari dari bapak Yusuf dari alumni 84 sambil menikmati berbagai acara hiburan dalam berbagai lomba hingga acara usai. (Dpr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img