Gowa, Pensilrakyat.com – Peringatan Hari Anti Korupsi yang jatuh pada Senin (09/12) ini mampu disikapi dengan bijak dan dewasa oleh para pengunjuk rasa dalam menyampaikan aspirasinya di wilayah Kabupaten Gowa.

Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya gejolak maupun aksi brutal yang dilakukan para pengunjuk rasa, melainkan menyampaikannya dengan tertib dan damai.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola pun mengungkapkan apresiasinya kepada para pengunjuk rasa atas penyampaian aspirasi yang telah dilaksanakan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Terima kasih kepada teman-teman pengunjuk rasa yang telah tertib dalam menyampaikan aspirasinya, sehingga dapat berjalan aman, lancar dan damai, serta tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya, “terang Boy FS Samola.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya mereka yang hendak menyampaikan aspirasinya agar senantiasa tertib, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Gowa dapat selalu aman dan kondusif.

“Mari kita jaga situasi dan kondisi di Gowa ini agar tetap aman, damai, dan sejuk, dengan tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memicu keributan, “tutup Kapolres Gowa. (*)

See also  Empaty Dan Peduli Terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Gowa, Melayat Ke Rumah Duka