Makassar, Pensilrakyat.com – Hari ini, Jum’at (24/01/2020) aktifitas Ketua-ketua LSM se Makassar terlihat antusias dalam rapat koalisi di Warkop Sipurennu di jalan Toddopuli Raya Blok H 03 Kota Makassar.

Rapat koalisi LSM/Lembaga NGO yang dikemas dalam kesederhanaan nan akrab, berlangsung hikmat dengan seruan satu komando untuk mengungkap berbagai temuan indikasi yang mengarah ke kasus korupsi di Gabungan Dinas PU Kota Makassar,” kata salah satu inisiator Aksi Unras, Yhoka Mayapada yang bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Dihadapan beberapa awak media, Bang Yhoka sapaan akrabnya, mengatakan, “bahwa benar rencana aksi dalam dekat ini akan segera kami gelar, tinggal menunggu kesiapan masing-masing ketua NGO (Non Governance Orgasation-red) yang telah bergabung, dimana dalam hal ini diinisiasi oleh, ; LSM DPP LANTIK, LSM SIKKOKI dan LSM ICC selaku inisiator,” terangnya.

“Berikut nama-nama Koalisi LSM yang turut memberi dukungan atas apa yang menjadi prakarsa bersama untuk memerangi dugaan beberapa kasus korupsi,;
-LSM DPP LANTIK
-LSM DPP JANGKAR
-LSM DPP SIKKOKI
-LSM DPP ICC
-LSM DPP LIRI
-LSM DPP KAJI
-LSM DPP GEMPAR
-LSM DPP LESKAP
-LSM DPP LIPSI
-LSM DPP MANDAT
-LSM DPP LAPAS
-LSM DPP LEMKIRA
-LSM DPP LKKN, demikian penyampaiannya sambil menunggu  keputusan bersama hasil rapat koalisi LSM se Kota Makassar dengan motto koalisi “Cegah dan Basmi Korupsi” di Kota Makassar,” tutup Bang Yhoka. (DPr)

READ  LIMIT INDONESIA : "Pengusutan Barang Milik Negara Jangan Sembrono"