Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Wujud apresiasi dari ketua MUI, FKUB Kemenag, dan tokoh agama lainnya kembali ditujukan kepada Kapolres Gowa saat pengamanan aksi unjuk rasa terkait prinsip permasalahan yang melibatkan Maha Guru dalam tindak pidana penistaan agama dan pencucian uang.

Pandangan apresiasi tersebut terlihat saat Kapolres Gowa dalam hal ini tidak takluknya dengan intimidasi massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang tengah melakukan aksi.

Lebih lanjut, sikap tegas Polres Gowa yang telah melakukan penagakan hukum terhadap laporan MUI merupakan suatu hal yang diapresiasi oleh Ketua MUI, FKUB, Kemenag, dan tokoh agama lainnya.

Tak hanya itu, Ketua MUI, FKUB, Kemenag, dan Tokoh Agama siap bersama Polres Gowa untuk menghadapi pihak-pihak yang menggerakkan massa dan upaya intimidasi kepada penegak hukum.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungannya, “saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari rekan-rekan MUI, FKUB, Kemenag, dan tokoh agama lainnya, dalam menghadapi aksi unjuk rasa ini. Semoga dapat kita kendalikan, dengan tujuan ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif,” ujar Shinto. (*)

READ  BAINTELKAM POLRI Mengadakan Focus Group Discussion Di Polres Gowa