Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bergabung bersama istri Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto mengajak seluruh anggota Polwan Polres Gowa untuk makan malam bersama, pada Selasa (03/09) pukul 19.00 wita.

Makan malam yang diadakan di Restoran Pancious TSM ini, turut dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan segenap pejabat utama Polres Gowa ikut istri.

Diungkapkan Kapolres, makan malam bersama ini sengaja dilakukan sebagai wujud apresiasi apresiasi rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan anggota Polwan Polres Gowa, yang menjadi pemenang penghargaan dalam kompetisi Senam Anti Hoax se-Indonesia.

“Pagi ini, Polres Gowa menerima penghargaan menjadi piala atas penghargaan Polwan Polres Gowa yang menjadi pemenang penghargaan dalam lomba Senam Anti Hoax se-Indonesia tanggal 30 Maret lalu. Tentunya hal ini menjadi pilihan utama untuk diapresiasi dan disyukuri.,” Jelas Akbp Shinto Silitonga saat bertemu.

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan pun nampak menyelimuti makan bersama ini, yang diwarnai dengan canda dan tawa sembari menikmati santapan yang disuguhkan.

“Saya berharap, momen makan bersama ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan, kekompakan, dan kebersamaan antar satu sama lain, khususnya para Polwan, dalam memajukan Polwan Polres Gowa,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Sementara selain makan malam bersama, Kapolres ikut bersama istri rupanya juga ikut mengundang para Polwan Polres Gowa untuk nonton bareng.

READ  Motivasi Bangkitnya Legend Kiwal Garuda Hitam Di Gowa