Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Disela-sela kepadatan aktifitasnya, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH menghadiri Rapat Pleno DPD KNPI Kabupaten Gowa pada Jumat (08/11).

Adapun pelaksaan Rapat Pleno DPD KNPI sekaitan dengan pelaksaan Rapat Kerja DPD KNPI Gowa periode 2017-2020 yang saat ini berlangsung di Aula Wisata Kebun Gowa, Jl. Malino Desa Pakkato, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa. Selasa (03/12).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Gowa, perwakilan dari DPD KNPI Gowa, MPI, jajaran pengurus DPD, PK, dan perwakilan OKP.

Sejumlah hal dibahas dalam rapat tersebut, termasuk rakerda yang digelar untuk merespons berbagai situasi dan kondisi eksternal, “ditengah proses pembangunan kepemudaan tingkat regional maupun nasional”.

Secara internal, dalam Rakerda jajaran pengurus harus menjabarkan program kerja yang dilahirkan dan telah tertuang dalam AD/ART, maupun pokok-pokok program kerja organisasi, “ucap Bupati Gowa.

Untuk itu, agar roda organisasi bisa tetap berjalan sesuai dengan aturan, perlu dilakukan penyusunan program strategis diawal periode untuk mempersiapkan agenda DPD KNPI Kabupaten Gowa periode 2017-2020. (DPr)

READ  Polres Gowa Ungkap Trafficking Terhadap Anak Di Bawah Umur Hingga Kepemilikan Sabu