Makassar, Pensilrakyat.com – Diperhelatan Akbar Musyawarah Daerah yang ke Empat PERKINDO Sulsel dalam pemilihan Ketua Asosiasi tersebut, Musmulyadi kembali terpilih memimpin roda organisasi yang tergabung di Persatuan Konstruksi Indonesia (Perkindo) Sulsel, baru saja usai dihelat di Hotel The Rindra Makassar, Sabtu (25 Juni 2022).

Terpilihnya Musmulyadi sebagai Ketua DPD Perkindo Sulsel setelah mendapat dukungan penuh dua dari tiga calon ketua, yakni Abdul Rais.ST., MT dan Tambura.ST.

Keduanya sepakat memberikan kembali memimpin roda organisasi Perkindo Sulsel, dengan pertimbangan musyawarah bersama para pengurus dari kedua calon ketua tersebut.

Ketua DPD Perkindo Sulsel terpilih menegaskan,” inilah Perkindo Sulsel yang kita bangun dengan pendekatan moral dari sesama pengurus menjadi modal kita, bersama sama menjalankan organisasi untuk lebih maju dan berkembang dari periode sebelumnya.

Pada Kesempatan tersebut Musmulyadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus Perkindo Sulsel yang telah mendukungnya secara moril hadir di musda ke-4 pada hari ini.

Dirinya juga berterimakasih kepada semua pihak, terutama kepada teman teman Vendor dan Distributor yang telah memberikan support yang luar biasa dalam kegiatan ini, kami sangat menghargai bantuan dari teman teman vendor dan distribusi.

See also  Tegakkan Uu Pers, SEKAT-RI Segera Laporkan Adik Bupati Bulukumba Yang 'Menghalangi Tugas Wartawan'

“Inshaa Allah kedepan kita akan bekerjasama kembali dan kami tetap berkomitmen untuk tetap melanjutkan roda kepengurusan demi Perkindo yang lebih baik dan profesional dalam berkarya,” ungkapnya.

Sementara Calon ketua nomor Urut Dua, Tambora mengatakan bukannya saya  berarti tak mau bertarung untuk menduduki posisi tersebut, ketua adalah kolektif kolegial dan bukan kepala, karena kepala bisa memutuskan secara individu, artinya meskipun saya punya visi misi yang saya siapkan,

Namun melihat calon pertama sudah mengambil diri, dan melihat situasi keadaan dengan belajar dari pemilihan pemilihan dari beberapa asosiasi lainnya,  sehingga ketika kita melanjutkan dan biasanya terjadi konstelasi yang tidak diinginkan, sehingga dengan menggunakan bahasa bahasa bahwa kita tidak menginginkan perkotak kotakan dan itu yang pertama saya dukung.

Kemudian kata Tambura Tahir, ST., MT., IPM., Incumbent Musmuliyadi itu merupakan adik saya dan saat ini masih bersama hingga saat ini,

Sebelumnya saya juga telah berkordinasi dengan Incumbent dan menanyakan apakah kamu masih mau sekali  atau tidak mau sekali,  yang saya pilih itu, dia masih mau, dan itu berarti saya mengatakan pilihlah yang masih mau.

See also  Modus Berantai Pemilik Nomor (081286963308) Bikin Resah Sejumlah Pengurus LSM KPK Nusantara

Ketua Perkindo Sulsel juga masih punya mimpi mimpi yang bagus terhadap Perkindo Sulsel dan visi misi yang saya lihat kurang lebih yang saya harapkan, (*)